Melalui PasarPolis, Waspada Gejala Penyakit Lupus Sejak Dini

Kesehatan merupakan aset paling berharga dan paling mahal yang harus kita jaga. Salah satu cara menjaga kesehatan tubuh adalah dengan menjaga pola makan. Makanan yang masuk ke dalam tubuh, menjadi penentu tumbuh kembang seseorang serta sebagai nutrisi agar daya tahan tubuh kita selalu seimbang, tentu tujuannya agar kita tak mudah terserang penyakit.

Selain menjaga pola makan, olahraga juga termasuk bagian yang penting dalam menjaga kesehatan. Jika seseorang malas berolahraga, dipastikan dia akan sangat mudah sekali dihampiri penyakit. Sebab apabila tubuh sudah terserang penyakit akan banyak biaya yang lebih mahal yang perlu kita keluarkan.

Namun saat ini Anda tak perlu mengkhawatirkan masalah biaya, telah tersedia banyak perusahaan asuransi yang siap membantu mengatasi masalah keuangan Anda. Bila pun masyarakat kebingungan dalam memilih asuransi terbaik yang aman dan terpercaya, kini telah hadir PasarPolis, perusahaan pertama yang siap melayani Anda untuk melakukan perbandingan dalam memilih jasa asuransi terbaik.
Apalagi dengan melihat kondisi saat ini di mana banyak sekali penderita penyakit yang susah disembuhkan atau belum ditemukan obatnya. Salah satu penyakit itu adalah Lupus. Tentu bagi penderita penyakit lupus Pasarpolis adalah pilihan tepat yang dapat diandalkan dalam membantu Anda memilih asuransi kesehatan terbaik.

Mungkin masih banyak orang yang belum mengetahui apa sih lupus itu?

Penyakit Lupus adalah salah satu bentuk penyakit autoimun yang artinya sistem kekebalan tubuh (imun) yang seharusnya menjaga daya tahan tubuh justru berbalik menyerang sel-sel, jaringan dan organ sehat tubuh secara terus-menerus sehingga menimbulkan peradangan kronis.

Beberapa gejala penyakit lupus yang umum dijumpai yakni
  • adanya ruam di kulit sekitar tulang pipi dan hidung yang menyerupai sayap kupu-kupu. Sering disebut dengan butterfly rash atau malar rash. 
  • Terkadang ruam ini tidak hanya terdapat di sekitar pipi saja bisa juga di bagian tubuh lain seperti dada, punggung dan lengan. 
  • Rambut mudah rontok 
  • Seringnya merasa lelah yang berlebihan 
  • Nyeri pada persendian kaki dan tangan 
  • Sariawan yang tak kunjung sembuh 
  • Anemia 
  • Demam berhari-hari yang juga merupakan gejala dari penyakit Lupus.
Sejatinya Lupus belum diketahui betul penyebab penyakitnya berasal dari mana. Namun ada beberapa faktor yang dimungkinkan adalah pemicu timbulnya gejala Lupus. Di antaranya yaitu faktor genetika, seringnya terkena paparan sinar matahari langsung, konsumsi obat-obatan secara terus menerus bahkan lingkungan pun bisa menjadi faktor penyebab terserangnya penyakit Lupus.

Lupus, termasuk ke dalam kelompok penyakit yang berbahaya hingga dapat mematikan. Tak jauh beda dengan kanker yang menyerang sel-sel jaringan dalam tubuh, oleh sebab itu Lupus tidak berpotensi menular. Dan tentu saja penyakit ini membuat penderitanya mengeluarkan biaya yang besar untuk pengobatan. Oleh karena itu, perusahaan asuransilah solusinya.

Masih bingung dengan cara kerja berasuransi?

Tenang. seperti yang sudah saya jelaskan di atas, maka PasarPolis siap menjawab semua pertanyaan dan keluh kesah Anda yang berhubungan dengan asuransi, baik itu asuransi layanan kesehatan, perjalanan, jiwa hingga properti.

Maka dari itu jangan ragu untuk bertanya dan segera daftarkan diri serta keluarga Anda untuk mendapatkan asuransi. Sebab dengan adanya jasa asuransi kesehatan misalnya, Anda tentu dapat meminimalisir resiko yang terjadi ketika tiba-tiba Anda terserang penyakit dan biaya yang dibutuhkan pun berjumlah tidak sedikit.

Sama halnya dengan orang-orang yang menderita penyakit lupus Pasarpolis pun akan membantu setiap anggota yang tergabung dalam jaringan mitra asuransi ini. Baik itu dalam hal informasi maupun finansial. 
Previous
Next Post »

2 komentar

Write komentar