Bijak Dalam Memanfaatkan Promo Ramadhan Furniture Tahun 2018

Furniture terbaru untuk tahun 2018
Promo Ramadhan furniture tahun 2018 menjadi momen yang dinantikan bagi siapapun. Apalagi bagi Anda yang ini memperbarui furnitur di rumah yang sudah mulai rusak. Terlebih sebentar lagi lebaran pun tiba, dimana semua sanak kerabat ramai berkumpul di rumah. Sehingga wajar apabila Anda ingin merombak tatanan dan jenis furnitur yang ada di rumah.

Sudah menjadi kebiasaan atau adat istiadat yang tidak pernah bisa lepas dari masyarakat Indonesia adalah mudik. Ya, tradisi pulang kampung dan bersilaturahmi ke rumah sanak saudara merupakan salah satu budaya positif umat muslim di Indonesia. 

Jangan heran kalau lebaran dianggap sebagai momen istimewa tiap tahun yang wajib dirayakan semeriah mungkin. Selain membeli baju baru, banyak pula yang sengaja mengganti furniture lama dengan memanfaatkan promo Ramadhan furniture tahun 2018. 

Tetapi, Anda dilarang gelap mata sehingga membeli aneka macam perabot yang sebenarnya tidak dibutuhkan. Agar terhindar dari risiko tersebut, pastikan Anda tetap bijak ketika memanfaatkan promo yang ada. Inilah beberapa hal yang bisa Anda terapkan saat berencana membeli produk furnitur yang sedang promo.

1. Melakukan diskusi dengan anggota keluarga yang lain

Meski Ramadhan dan Idul Fitri hanya datang setahun sekali, Anda tidak disarankan gelap mata dengan mengganti semua furniture lama dengan furniture baru. Pastikan terlebih dahulu bahwa dana Anda memang ada dan mendapat persetujuan dari anggota keluarga lain khususnya pasangan. Hal ini untuk meminimalisir risiko keuangan membengkak setelah momen istimewa berlalu dan ternyata furniture yang Anda pilih tidak banyak bermanfaat. 

2. Tentukan prioritas furniture yang hendak diganti

Sebaiknya Anda meneliti kembali furniture yang ada di rumah sebelum tertarik membeli perabot baru saat ada promo Ramadhan furniture tahun 2018. Setidaknya Anda bisa menentukan perabot mana yang telah usang dan perlu diganti dengan yang baru daripada memilih furniture berdasarkan unsur kesenangan semata.

3. Memilih furniture yang sesuai dengan konsep rumah

Kesalahan orang saat membeli perabot promo adalah tergiur dengan harga murah yang ditawarkan saja. Mereka abai dengan konsep rumah sehingga pemilihan desain furniture ternyata tidak pas. Daripada membuang uang, sebaiknya Anda selektif memilih perabot yang hendak dibeli terlebih dahulu.

4. Pastikan bahan berkualitas

Anda harus membeli perabot promo di tempat yang memang memiliki kredibilitas tinggi. Pasalnya, momen puasa dan lebaran kerap dijadikan modus penipuan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab. Pastikan Anda memilih toko yang terpercaya dan menjual furniture dengan bahan berkualitas terbaik. Garansi resmi merupakan salah satu tolok ukur memilih toko terpercaya yang berani menjamin bahan furniture Anda awet dalam jangka waktu lama. 

5. Sesuaikan dengan anggaran

Tak ada salahnya membeli furniture yang Anda sukai selama tersedia dana. Anda bisa memilih desain dan bentuk furniture yang baru untuk mempercantik rumah. Namun, jangan terlalu memaksa membeli furniture yang mahal jika budget tidak mencukupi. Pilih jenis furniture yang pas dengan nilai anggaran agar finansial Anda tetap terjaga hingga momen Idul Fitri berakhir. 

Pertimbangan di atas bisa Anda jadikan referensi sebelum tergiur membeli perabot saat promo Ramadhan furniture tahun 2018. Selama sesuai dengan kebutuhan dan anggaran yang ada, penggantian furniture rumah bisa memberikan kesan baru. Suasana rumah yang lebih menyenangkan tentu akan menghadirkan semangat menyambut hari mendatang.
Previous
Next Post »